Sabtu, 27 April 2013

Polifenol Pencegah dan Pengobatan Kanker


Buah Penangkal  Kanker 

Selain Siksak dan Manggis Terdapat buah lain yang banyak tidak disadari dalam penanganan masalah kanker, buah tersebut adalah anggur. bioterra platinum merupakan gabungan bagian ketiga komponen tersebut dalam melawan kanker. 
Hubungi 082221915399

Polifenol Buah Anggur Menangkal Kanker

Anggur kaya akan polifenol yaitu banyak gugus fenol dalam molekul anggur. Polifenol adalah salah stu senyawa kuat dalam antioksidan tubuh sehingga mapu mencegah terbentuknya sel kanker dan berbagai jenis penyakit lainnya.

Polifenol juga berperan melindungi sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas sehingga mencegah proses inflamsi dan peradangan dalam tubuh . selain kanker polifenol juga berfungsi menurunkan resiko penyakit degenerative seperti jantung dab Alzheimer.

Polifenol dalam anggur terdapat pada bijinya sekitar 60-70%. Polifenol dalam anggur dikenal sebagai reveratrol yang berfungsi menghambat enzim yang merangsang pertumbuhan sel kanker dan menekan system kekebalan tubuh Polifenol atau disebut juga sebagai resveratrol adalah alat farmakologis yang potensial dieksploitasi ketika kanker payudara ,menjadi resisten terhadap terapi hormonal, sejauh ini resveratrol bekerja menghalangi estrogen dan bergabung dengan DNA dalam tubuh wanita untuk meyebarkan sel sel kanker dengan mengubah yang ganas. 

Kandungan ekstrak anggur merah mampu menekan pembentukan estrogen yang mempunyai kandungan fenol lebih tinggi dari pada anggur putih. Fenol mempunyai efek kardioprotektif ( flavonoid ) yang merupakan anti oksidan yang sangat kuat.

 Sertifikasi Bioterra
P.IRT 2133515022065-11
POM RI Surabaya PO.07.05.881.3.6335
Ijin Produksi DEPKES RI SP 1201/35. 15/05 Sidoarjo
HALAL MUI LPPOM MUI 07120014280612
Telah melalui pengujian hasil product S Farmasi ITB Bandung
Penemu : Prof Ainul Fatah ( asli Indonesia)
Insya Alloh membantu dan mengobati kanker
Kandungan probiotik dan prebiotik seperti kulit manggis, daun sirsak dan anggur 
Hubungi 082221915399

Flavonoid dapat mencegah oksidasi LDL 20 kali lebih kuat dari pada vitamin E. Senyawa tersebut terbukti mempunyai efek biologis yang sangat kuat sebagai anti oksidan, menghambat pengumpulan keping-keping sel darah merah, merangsang penggumpalan keping-keping sel darah, merangsang produksi oksidasi nitrit yang melebarkan pembuluh darah, dan menghambat pertumbuhan sel kanker.

Jenis –Jenis Kanker yang Bisa Disembuhkan dengan Anggur
Ada banyak jenis kanker yang diharapkan dapat ditolong dengan pelantara  senyawa anggur, diantaranya adalah kanker kulit, payudara dan usus. Semua dapat sembuh hanya karena pertolongan ALLOH SWT.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar